Let's Join for Jolly July

Photobucket

Ngantor satu gaji nya 2

Untuk yang kerja

Rabu, 18 November 2009

Bisnis seruuuu....

Kenapa sih aku pilih jalanin bisnis Oriflame ini….
- Ini bisnis modalnya Cuma 39,900 saja.
Nggak perlu sewa ruang kantor, nggak perlu punya ruko. Dengan modal sekecil ini, untungnya aku bisa lihat peluang ke depan, I think and I act... aku kejar mimpi2 ku, tapiii 'nggak sedikit kok yg memang doyan banget nungguin rejeki dateng sendiri...
- Resiko ??? (hmmm kalo bangkrut kayaknya nggak mungkin deh, tapi kalo KAYA….. pastiiiiii)
- Waktunya fleksible, nggak harus teng… jam 8 sampe jam 5. Keluarga tetap nomor satu, lah wong cari duit buat siapa lagi toh???? ya buat nyenengin keluarga kaaan???
- Kerja yang pintaaaarrr, bisa bikin kita cepat sukses. Bukan kerja kerassss dan lemburan yang bikin kita cepat stress….
- ‘Nggak butuh ijasah, ‘nggak perlu pengalaman, ‘nggak pandang usia ataupun jenis kelamin. Itu baru dikiiittt aja alesan2nya looh.. sisanya nanti dirasain sendiri yaaa..
Sekarang kita intip yg lain..Kenapa aku berani pilih Oriflame? Perusahaan Oriflame berdiri dr thn 1967, berada lebih di 60 negara. Daaan.. merupakan perusahaan Direct Selling kosmetik No.1 di dunia… (Di Indonesia sejak 1986) Udah pinter dikit nih... hasil berkeliling di dunia mayaaaaa...Intinya..Buanyaaak perusahaan MLM… berjamuur dengan iming2 yg kadang jadinya malah meragukan, ternyata nasibnya timbul tenggelam, booming seketika, meraup banyak mangsa, lalu istirahat selamanya… tapi Oriflame… sudah terbukti BESAR, BONAFID, AMAN & TERPERCAYA. Bumi gonjang ganjing, ekonomi morang maring... tapi produk dan bisnis Oriflame teteeep Booming....Kenapa pilih produk Oriflame, bukan MLM yg lain?karena...
- Harga produk Ori terjangkau, mau yg murah sampe yg mahal adaaa..
- Pangsa pasarnya luass, dr mulai baby sampe oma oma, dan nggak cuma kosmetik perempuan looh yaaa… produk buat para lelaki buanyaaaakkkk.
- Produknya aman, alami dan teruji di lab….- Daan repeat ordernya tinggi, karena produknya ‘habis terpakai’ Apa yang kita kejar???UANG, KARIR, SUKSES ? Sebenarnya ada 2 cara untuk SUKSES di Oriflame
1. Menjual
2. Merekrut
Menjual…, Apa yang kita dapat? UANG ! Dengan bantuan katalog Oriflame yang ‘menjual dan menggiurkan’ bangeet, ‘nggak susaaahh dapet pembeli. Dengan menjadi member, kita punya keuntungan 23% dari harga barang di katalog, lumayan kaaan… (Naaah ini dia yg banyak dijalankan para member2 oriflame selama ini..).
Merekrut… Apa yang kita dapat? UANG, KARIR, SUKSES (Nah terserah anda… mau Uang saja atau mau Paket Komplitnya ????)Kalau aku…..Aku pilih paket komplit, aku ‘nggak mau jualan, aku mau jalanin sistem networking nya, sistem jaringan nya… gimana caranya? Gampang bangeeet!
- Langkah 1. Aku mengalihkan belanja bulananku dengan produk2 Oriflame.Dari mulai bedak, shampo, hand body, foot cream, sampe parfume.... buat aku, anakku, suamiku, komplit... toh selama ini tetep beli kaan? cuma produk lain, baik produk lokal maupun impor yang harganya pastinya ditambah dengan biaya promo yang menjulang tinggi....
- Langkah 2. Aku ajak keluargaku, teman dan kerabat2ku dan siapapun yg mau ikut... untuk juga menggunakan produk Oriflame, aku ajarkan mereka sistem bisnisnya dan aku ajak mereka untuk juga bisa sukses….. (apa ada yang menolak untuk bisa sukses???)Kenapa aku dan keluargaku, dan harusnya anda juga mau beralih ke produk Oriflame?????KARENA… selama ini aku pake produk “X” yang aku beli di mall, di supermarket, di apotek. Anda juga kaan? Dan selama ini aku dapet apa??? ‘Nggak dapet apa2 tuuh… Cuma dapet tagihan pembayaran ajaaa… (Kalo kulit mulus, wajah cantik terawatt… itu sih Oriflame pastinya bisa kasiiihhh, alamiii lagiiii).Naah sejak aku jalanin bisnis Oriflame ini, aku pake produknya, aku kembangin jaringanku.., voilaaaaa...aku dapat UANG….. KARIR… dan sedang mencicipi rangkaian huruf S.U.K.S.E.S…. Naah kalau aku bisaa...Berarti harusnya anda juga bisa yaaaaa……Yakin dooong aaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar